Jebol Atap, Indomaret di Belawan Dikuras Maling

Indomaret di Belawan

Topmetro.News – Indomaret di Belawan, persisnya di Jalan Stasiun Lorong Sekolah Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan dibobol maling Minggu (31/3/2019) dinihari. Tak pelak lagi, sejumlah barang berharga seperti rokok dan lainnya raib digondol pelaku.

Indomaret di Belawan, Atap Dijebol

Kepala Lingkungan dan perwakilan Indomaret kemudian melaporkan kasus itu ke Polsek Belawan.

Ipda Pol Edi Suranta, Kanit Reskrim Polsek Belawan membenarkan ada menerima laporan dari pihak Indomaret.

“Kasus ini masih kita lidik,” sebutnya seperti dikutip Topmetro.News dari matatelinga.

Pelaku Naik ke Genteng

Informasi yang dihimpun, maling berhasil membobol mini market itu dengan naik ke genteng dan menjebol atap. Kemudian pelaku masuk ke lantai 2 dan selanjutnya turun ke lantai 1 dengan cara menjebol plafon.

Setelah di lantai 1, maling yang diperkirakan lebih 1 orang ini menguras isi dalam mini market itu. Mereka menggondol puluhan kotak rokok dan barang lainnya.

Aksi pencurian diketahui Adi (27), salah seorang karyawan yang saat itu hendak membuka Indomaret itu. Kemudian kejadian itu oleh Adi langsung melaporkannya tersebut ke Kepala Lingkungan selanjutnya diteruskan ke polisi.

baca juga | POLISI TANGKAP PELAKU PERAMPOKAN DI INDOMARET

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, pelaku perampokan yang menguras Indomaret Jalan TB Simatupang, Senin (10/4/2017) silam akhirnya diungkap.

Polisi mengatakan perampokan dilakukan secara terencana dan terorganisir, otak pelakunya merupakan Kepala Karyawan Indomaret.

Saat beraksi pelaku JS (31) dan JA (20) berpura-pura mengancam Kepala Indomaret AR (28) dengan sajam. Dan kedua pelaku berhasil meraup uang tunai sekitar Rp20.302.500.

Reporter | JEREMITARAN

Related posts

Leave a Comment